Mayat Siringo-ringo tak Berbaju Ditemukan di Parit

Mayat Siringo-ringo

TOPMETRO.NEWS – Mayat Siringo-ringo ditemukan di parit. Tak pelak lagi, warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai heboh. Belakangan korban diketahui atas nama Jaranting Siringoringo alias Siringo-ringo alias Oppung Herta. Korban diketahui meninggal dunia di dalam parit tak jauh dari areal Perkebunan PT Tambira, dekat dari kediamannya, Sabtu (19/9/2020).

Saksi, Jhon Wesley Sirait (38) pertama kali menemukan mayat Siringo-ringo dalam kondisi tak berbaju.

Dia pun segera melaporkan hal itu kepada keluarga korban dan kemudian hal itu diteruskan ke kepala dusun, lalu ke Polsek Bandar Khalipah.

AKP Joshua Nainggolan, Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, Minggu (20/9/2020) menyebutkan, saksi mencium aroma tak sedap ketika melintas di sekitar parit. Ketika didekati ternyata saksi melihat jenazah korban di dalam parit.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP S Panjaitan bersama Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arief beserta Tim Identifikasi turun ke lokasi. Selanjutnya mayat korban dievakuasi dan dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk diotopsi.

BACA PULA | Warga Medan Selayang Heboh, Mayat Dikubur Dalam Rumah

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, ratusan warga Kecamatan Medan Selayang heboh. Pasalnya, rumah yang berlokasi di Gang Kancil Nomor 1 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Medan Selayang diisukan telah terkubur sesosok mayat, Senin (14/9/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Informasi dihimpum di lokasi menyebutkan, hebohnya isu adanya penguburan sesosok manusia di rumah tersebut berasal dari gosip mulut ke mulut warga di Lingkungan VI Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Medan Selayang.

reporter | jeremitaran

sumber | indozone

Related posts

Leave a Comment